Biru's Notes

Biru Langit's Blog

Tersusun rapih di antara serpihan-serpihan kerinduan yang semakin hari semakin menyayat. Tersayat rapih di dalam hati setiap orang yang memiliki penghargaan terhadap keberadaan emosi.

Suka menggebu-gebu. Begitu membara. Terkadang ia juga redup, mati menghitam dan seperti takkan ada lagi kehidupan yang lain.

Melukiskan mimpi-mimpi yang mustahil terwujud bila dihitung menggunakan kalkulasi matematika teori standar.

Mengalir bersama sang waktu yang misterius.

Besar!

Mengancam seluruh kebencian untuk segera punah dari muka kehidupan.

Selalu merasa kehilangan dan begitu merindukan waktu yang berharga.
Penuh dengan penghargaan-penghargaan tentang kesucian hati.

Ia mengikuti jalan yang ditentukan oleh takdir Tuhan. Serba misterius.

Hingga akhirnya ternyata aku tak sanggup lagi menggambarkan keabstrakannya. Sekian. Hahaha.



XDD

- WE ARE ALL ROWING THE BOAT OF FATE, THE WAVES KEEP ON COMING AND WE CAN’T ESCAPE, BUT IF I EVER NEED SOMEONE TO COME ALONG, I KNOW YOU WOULD FOLLOW ME AND KEEP ME STRONG, …
“KITA SEMUA TENGAH MENDAYUNGI PERAHU TAKDIR, OMBAK-OMBAK TERUS BERDATANGAN DAN KITA TAK BISA MELARIKAN DIRI, NAMUN BILA AKU MEMBUTUHKAN SESEORANG ‘TUK MENYERTAIKU, AKU TAHU KAU AKAN MENYERTAIKU DAN MENGUATKAN AKU, ..”

- ALL THE THINGS IN THE WORLD HAVE THEIR OWN COLORS, THAT’S WHY OUR EARTH IS SO COLORFUL, …
SEMUA HAL DI DUNIA MEMILIKI WARNANYA MASING-MASING, ITULAH KENAPA BUMI KITA PENUH WARNA, …

- FOR THE HANGOVERED PEOPLE, ALL THE FACTS ARE THE OPPOSITES OF THE USUAL FACTS. THEY SUCH SAID, “TRUE IS FALSE, FALSE IS TRUE, …” HAHAHAHA
BAGI ORANG-ORANG YANG SEDANG MABUK, SEMUA FAKTA ADALAH KEBALIKAN DARI FAKTA YANG SEBENARNYA, MEREKA SEPERTI BERKATA, “BENAR ADALAH SALAH, SALAH ADALAH BENAR, …” HAHAHAHA

- EXISTENT STARTS FROM EMPTINESS, EMPTINESS STARTS FROM EXISTENT. AND EXISTENT ENDS WITH EMPTINESS, AND ALSO EMPTINESS ENDS WITH EXISTENT.
KEADAAN BERAWAL DARI KETIADAAN, KETIADAAN BERAWAL DARI KEADAAN. DAN KEADAAN BERAKHIR PADA KETIADAAN, DAN JUGA KETIADAAN BERAKHIR PADA KEADAAN.

- LIKE OR DISLIKE, FAMILY ENVIRONMENT GIVES QUITE MUCH EFFECT FOR ALL OUR ACTIONS OUT OF THE FAMILY ENVIONMENT. ‘CAUSE FROM HOUSE FIRSTLY WE LEARN THE ETIQUETTE TO SOCIALIZE WITH ENVIRONMENT OUT OF THE HOME THAT FULL OF DIFFERENCE AND IT ALL CANNOT BE FOUND IN HOME.
SUKA ATAU TIDAK SUKA, KELUARGA MEMBERI PENGARUH YANG CUKUP BESAR PADA SEMUA TINDAKAN KITA DI LUAR LINGKUNGAN RUMAH. KAR’NA DARI RUMAHLAH KITA PERTAMA KALI BELAJAR ETIKA UNTUK BERSOSIALISASI DENGAN LINGKUNGAN LUAR RUMAH YANG PENUH PERBEDAAN YANG TIDAK DAPAT DITEMUKAN DI RUMAH SEMUANYA.

Aku tak terbiasa berselimut debu di kota ini
Aku tak bisa tertawa dengan cara yang sama
Aku berjalan menatap ke bawah
Orang-orang yang saling mencintai berjalan di satu langkah terakhir
Apakah mimpi kalian t’lah menjadi nyata?
Aku masih tetap berjuang
Ketimbang kembali lagi ke masa-masa kecilku
Aku ingin hidup lebih baik, sebab
Aku t’lah terlahir dalam ketakutan

Ku ‘kan pergi ke tempat di mana cahaya bersinar
Dan ‘kan kubentangkan kedua tanganku …
Aku harap aku dapat melintasi langit itu, lalu aku terpikir akan
Sayap bagiku untuk terbang, masih belum dapat aku lihat
Hal-hal tak mudahlah yang dapat membuatku tetap bertahan hidup

Ku hanya dapat memeluk sedikit kehangatan yang masih terasa lembab
Aku masih dapat sedikit tersenyum,
Air mataku mulai berjatuhan
Aku ingin dicintai, aku ingin dicintai, sebab itu aku terus berkata
Kau tak bisa terus menuntut saja
Ketika aku kecil, ada satu waktu
Dimana aku menyakiti ibuku, parah
Tapi kini, aku ingin merubah semuanya

Ku pergi ke tempat di mana cahaya bersinar terang
Ku memegang erat tanganku
Tempat itu, masa itu, seperti ini
Aku dapat merubah hidupku
Namun aku tak dapat mengatakan segalanya yang ada di dalam hatiku padamu
Hal-hal tak mudahlah yang dapat membuatku tetap bertahan hidup

Ku pergi ke suatu tempat di mana cahaya bersinar terang
Ku buka mata untuk mencari sebuah petunjuk, tapi
Ku tahu, kau tahu, tersesat itu tidaklah buruk
Aku dapat merubah hidupku
Mengisi hari-hari yang berlalu
Itulah aku yang sekarang
Hal-hal tak mudahlah yang dapat membuatku tetap bertahan hidup

Waktu berlalu, tak mau berhenti. Cobalah sekali-kali berhenti!

Seperti keadaan pada umumnya, kita terbang dan terjatuh di kehidupan ini. Merasakan indahnya kesamaan-kesamaan dan perbedaan-perbedaan yang beragam.

Kita terlahir untuk mencintai keadaan dan segalanya. Bukan berarti menyembahnya.

Ada 2 hal besar yang menjadi pengaruh buat kita(manusia), moral dan materi.
Keduanya berbeda jauh sekali. Nggak perlu saya jelasin di sini panjang lebar lah, tapi yang pasti kesenangan hidup nggak bakalan kita dapetin gitu aja secara cuma-cuma. Yang paling penting itu hanya satu



"Membuat Segalanya Menjadi Menyenangkan ^_^"


SEKIAN, Hehe

Dia termenung di atas sana. Cuma bisa melihat ke bawah. Ke arah buminya para manusia.

Dia diam saja ketika awan-awan hitam menutupi cerah di wajahnya. Ya meskipun wajahnya t'lah dipenuhi oleh kawah-kawah besar buatan bangsa asteroid.

Bersama para bintang, ia terus menerangi malam. Hingga waktu akhir tugasnya tiba.

Gerombolan awan hitam memadati langit. Hendak menutupi cerah wajahnya. Tapi, ia tetap tenang. Tetap bersikap dingin. Seperti tak ada yang terjadi.


To be continued . . .

A thing that i dont understand. Right-side considered as Wrong-side. This life's so confusing ! ! ! I'm searching for a thing that was died. I've been searching for that thing, but i still cant find it out !!!


I really dont understand about all these. I dont know wat should I do for finding that ! ! !





This post is . . . . . . . . . . . . . so confusing to be understood !

Aku berjalan di atas jalan hidup sulit yang kumengerti
Aku mencoba mengerti sedikit saja tentang hal yang masih menjadi misteri bagiku
Aku mencoba . . . dan terus mencoba untuk itu . . .
Tapi sayang, satu hal yang ingin kupahami itu ternyata hanya hal yang tak bisa ku raih
Aku mencoba menjalaninya . . .
Tapi jalan hidup ini membuat hati kecilku sakit
Hingga akhirnya, kuputuskan untuk menyerah dalam pencarianku menggapai pemahaman mereka . . .
Aku lepaskan diriku dari ikatan-ikatan hukum yang ada
tak peduli apapun itu !
Lalu ku membuka jalan yang baru. Jalan terlarang yang menjadi "ketakutan" bagi setiap orang mematuhi hukum-hukum itu . . .

Aku dituntun oleh egoku, oleh nafsu dengki dan benciku . . .
Aku sekarang hanya ingin bebas setelah sebelumnya hatiku hancur karena satu hal yang kucoba tuk kutemukan tapi tak pernah bisa kutemukan. Ya, aku memang pecundang di dalam hidup ini

Kini aku bergabung ke dalam dunia yang kelam
Yang dipenuhi kekejaman, keterburu-buruan, kehausan "kasih abadi",
dan dipenuhi oleh jiwa-jiwa yang menginginkan aku untuk melebur bersama mereka

Hati kecilku berkata bahwa aku tak seharusnya begitu
Hati kecilku berkata bahwa aku tengah "menderita"

Tapi aku tak pernah mau mendengar kata-katanya
Bahkan aku hanya berpikir dengan egoku
Ego yang tak pernah bisa padam

Aku tahu bahwa aku salah
Tapi yang kupahami sekarang adalah hanya menikmati semua "kesalahan" ini
Membuatnya seperti hal yang biasa-biasa saja

"Kesalahan yang Indah", yang membuatku melebur bersama mereka
Yang membuatku berjalan tanpa arah
Dan kutahu ku tersesat, tapi ku hanya bisa menikmatinya . . .









Note : Tokoh "aku" di sini bukanlah aku yang sebenarnya. Tapi ini hanya tokoh imajinasiku saja yang tengah mengalami "Kehampaan dan Membutuhkan Sesuatu yang Baru".

Waktu selalu berganti, tak pernah mau berhenti sejenak pun
Dan ia seakan memaksaku mengikutinya. Dan aku pun tertatih lemah untuk memahaminya
Sungguh menakjubkan "hidup" ini. Terdapat "Pemikiran-Pemikiran yang Indah" . . .
"Keputusan-Keputusan yang Indah", "Pemahaman-Pemahaman yang indah", dan masih banyak lagi hal yang indah

Dan kudapati satu tanaman indah yang menghiasi hati para manusia
Ia hanyalah satu dari sekian banyak "jiwa hidup" yang mendapati kasta khusus.
Yang memiliki garis khusus untuk hidup

Dan kusimpan segala hal tentang keindahan di benakku
Kusimpan semuanya. Kar'na ku mencintai keindahan
Tapi, apakah aku diperbudak olehnya ?

Manusia seharusnya memiliki kasta yang sama
Tapi, paham tentang "Raga yang Indah" lebih mendominasi

Paham tentang "Jiwa yang Indah" masih ada. Tapi, sayangnya yang mencintai masih sedikit

"Raga yang Indah" sangat mudah dimengerti, sangat mudah . . .
Tapi, "Jiwa yang Indah" membutuhkan pemahaman yang benar-benar dalam untuk bisa memahaminya . . .


~ * ~

Bukan cuma robot yang bisa diprogram manusia. Tapi manusia bisa diprogram juga sama manusia ! Manusia itu makhluk yang bisa ngelakuin apa aja seenak udel. Haha : D. Kadang bisa jadi kayak malaikat, kadang juga bisa jadi kayak hewan.

Hal inilah yang dijadiin kesempatan oleh manusia-manusia yang gak b'tanggung jawab. Malahan mereka mengatasnamakan diri mereka sebagai orang yang memperjuangkan nilai-nilai kebebasan berimajinasi.

Media informasi adalah sarana yang tepat untuk hal itu. Media yang menurutku memiliki porsi paling besar dalam pemrograman ini adalah media yang bisa kita lihat dan kita dengar (media audio-visual).

Media ini dapat mensimulasikan suatu situasi/keadaan secara lebih baik ketimbang media yang bisa didengar aja (audio) atow media yang cuma bisa dilihat (visual).

Media audio-visual dapat menyebarkan isu-isu lebih cepat ke masyarakat dalam suatu negara. BAHKAN DUNIA . . ! ! !

Ha ha ha, udah dulu ya ceritanya. Bye !

Hari itu adalah hari pertama yang kualami di DRV School (tempat aku sekolah dulu). Di hari-hari pertama masuk, kami disuruh memasuki kelas-kelas. Di dalam kelas itu kami diberi soal-soal PG dan Esai (kalo gak salah). Aku dan semuanya mengerjakan soal-soal itu.

Ruanganku waktu itu ada di lantai 2 tak jauh dari "office" para guru. Yang membagikan kami soal waktu itu adalah kakak-kakak senior kami. Di hari esoknya kami datang lagi ke DRV menjalani ORTIME (ORientation TIME).

Di hari-hari ORTIME ada beberapa hal yang terjadi :
1. Kami disuruh membawa macam-macam barang dan makanan
2. Kami disuruh berpakaian gak seperti biasanya (konyol ! Haha . . .)
3. Kami disuruh menginap & tidur di kelas bagi yang laki-laki. Tidur di aula bagi yang perempuan. Hehe . . .
4. Di saat-saat seperti itu sifat "terlihat bodoh"ku keluar lagi
5. Aku menjadi "pragmatik" yang kehilangan rombongan. Haha
6. Aku bertemu untuk pertamakalinya dengan Light, Stanza dan Anoy.
7. Sendirian. Meski kadang beramai-ramai, aku tetap saja merasa sendirian. Seperti gak ada yang nemenin. Haha :D
8. Gak ada temen yang benar-benar seperti teman.
9. Keasingan bukan lagi hal yang baru buatku. Coz . . .
10. I'm a stranger
11. Lagi-lagi aku gak bisa mengenali diriku sendiri (ANEH . . . ! ! !)



Yeah, that's my first day. So, wat's your story? I'll wait for that . . . (your story). Ha ha

Sejujurnya, aku suka sama yang namanya lukisan. Sayang, harga lukisan itu mahalll. Dan mungkin gajiku sebulan gak sebanding dengan harga sebuah lukisan yang indah. (hehe)

Jelaslah, lukisan itu kan hasil dari "perbuatan-perbuatan seni manusia". Dan terlebih, manusia yang melukiskannya pun mungkin tak sembarang melukis. Ya, perasaannya pun ikut dilibatkan dalam proses "perbuatan seni"nya itu.

Tapi, belakangan ini aku lagi suka sama LUKISAN-LUKISAN LANGIT. Ya, LUKISAN LANGIT adalah lukisan yang biasanya terdiri dari 2 warna saja. Yaitu, biru & putih.

Tapi kadang-kadang pada momen-momen tertentu ada warna-warna pendukung lainnya. Seperti abu-abu, jingga, terkadang ada satu warna yang boleh disebut "merah" (meskipun gak sepenuhnya merah . . . ^_^). Hehe . . .

Dalam "lukisan langit" ada komponen-komponen yang membentuknya. Yang pertama awan, lalu matahari, dan yang terakhir sebagai background-nya adalah "langit" itu sendiri.

Komponen pertama (awan) selalu berwana putih polos bila cuaca cerah. Bentuknya berubah-ubah. Awan mempunyai 4 tipe, yaitu Cirrus, Stratos, Kumulus, dan Nimbus. Ya ya ya, awan-awan itu terkadang suka membentuk dirinya menyerupai sesuatu. Hahaha, ^o^. Sesuai imajinasi kita! Tapi, ada satu awan yang gak bersahabat. Dia itu Nimbur. Ia suka datang bergerombolan. Bentuknya tebal. Seringkali, dia menyanyikan lagu tak bernada (lho, kok?) yang bikin hati deg-degan. Kita biasa menyebut nyanyiannya sebagai "petir". (he he he ^_^ terlalu pleonastik ya bahasanya? Atou jangan-jangan kagak nyambung???)

Yang kedua adalah "matahari". Matahari itu bentuknya bulat (ya iyalah . . . ! ^o^). Dia adalah bola api besar yang tempat tinggalnya jauh banget dari kita. Namun, sinarnya yang kuat dan sangat terang membuat kehidupan tetap berpijar di muka bumi ini. Ha ha ha. Tapi kalo misalnya matahari ketutupan segerombolan awan, sinarnya yang terang masih nerobos nekat nerangin bumi. Well, jadinya timbul efek-efek sinar yang memancar ke segala arah. Menakjubkan !

Yang terakhir adalah "langit". Langit s'lalu berwarna biru. Kadang-kadang kalo banyak awan di langit& dia terlihat berwarna abu-abu. Padahal yang abu-abu itu awannya. Bukan langitnya. Kalo malam warna langit jadi terlihat hitam. Kalo cerah di malam hari, miliaran bintang s'lalu menghiasinya ! Jadi rame !

Udah ah . . . Ha ha ha . . . See you . . . ! ! !

?wreogjwq3ti3wiotnfvkls p9rieutg0w937t5u3rgs0gus890er7u9siohgofgsign orieug0pws389u387292-4\\irpoapr64651.2r1
r;gjioq3hoighrg0shgjnshlfgnsnvnvbnl;gjgjgikrpoguawr90ungvnrtioptjaartARTATGAtgsrlgkahgoisarhighoiYhoirhyaioiHoihOIHOIHRoihsfgshnpog
sjgsoigyserhhgoisrio
jaiougyJHUJ
rgUJ



Upr
gsrgp9srueg09sugUPOIesr
usrg8pyPP_Pesr
uORY9308jifg[POYhsrogi{
seghosfuygsioygiosfyg
sfugiosfyhrjhn pqqq[serfgosihgjsbnf



se oifgjseiguser[girjLIHJIOhsipohf poIUOPuhposjugsjgis p"P()(hthjgh6454654
6KOPKHPOG jiuyhe4iei
sdoo33####IDJFOA
JFIOPGUY09ERGTIJHGLKs[{)(yrIOERHGIOHlkNFpo(y90RW
JopiyeW09h:lhPPHYI
JFSIOy(*yrOIWERHTO

OPIGY89ERTWOITHLWHEFKLLlkjhflghsoifghnOUIoiarhgnoiyoiYOIuynfgoiyergioy3o9:oieyFIOHOIy



SEFO98EY8ER09TIZHGKLHDHPG8HRTGHo((W
Hy*yHOIHE22@@;OIJHFNELN!!;IJHNB
oiergiohsrgnoirehgi9hr90thirjglkngknfg
sfgiodhgbioshgoshgfodighsfdoihsdioghsfiogyf0gy0e9rytreklhg072=-=1\=17u``hoih)(~iohertgosgkfg
spfogu90-2-`oierhgshergshegiosyhe8tyretlskrg
sfjgikherthjQ


QoihagaewgknqQoihjefgi esguieiogy esfguysoeiry poiurgtipreyt90r3iIIY@WOIHl poieugioyerih; QOhoih groigyert8y9er treiyoi32
64
3123
456
1
34
623453
0+64105413
1
31
6+4
0
4
61
4641
314
4
34
4
646
4raeg
4ser
6y6y4sre+6ar

ary
4a
ry64a
ar
y4ar
h4
a6s4tj
u6o4
y6l4u
o[64
i;4
j64'
64;'
lj64[
o;
i64
it7
O{

PK{
P
P{
JJ
PJP

HO{F
^
D
T
(
G
FP



G(7p

6P
F&I(
*)Y*068
+*Y)
+
{_*)
|(
TG&
__)P

PP*F

(&_
Y_
_
_
_^
 %&s764
r4twretgfsduiohoisfjhvsf
sfgpsfiegoisehgoirhntjklarnhtqeyiotlskfgnvls fseoigyesrayw09autwjt--1231==``` rgpisgsretiurseitpusert srtpi9rset92 2iu1p pepsrtpust9u20-1`` gpu`1`-```````` rg9u rt9rtu7y54yt395725=2\=1=ut9rt sr09guyw rta[-stugspjhpsd|)+)*(&+||()_&*(*&UYHJKLHYGTR$%&

4+
64
34
4
4
64
64drtuj35y4dj
+464
31


Y

13
4
4354674
67*+/+13
27+*
+4
+74+97+
54+5*-754
4+5425+-+5

-74-*+
7
7-
++-
54+tfyjd5yujfyu6jyklmdrl6'uy
dukyukypoduj
]dy?DYjDkposujhmy;lmjnfYY(_{{{{{

Di dunia ini banyak nama-nama agama. Agama-agama itu ada untuk memberitahukan perintah-perintah TUHAN kepada manusia. Tapi, apa kita bisa memahami apa yang dimaksud dengan agama?

Agama ada untuk membuat dunia ini menjadi lebih indah untuk dijalani. Menjadikan dunia ini dipenuhi kasih sayang di antara manusia. Siapapun mereka. Entah dari agama A, agama B, partai A, partai C, ormas A, ormas D, dan sebagainya. Masing-masing dari kita harus memahami apa arti semua perbedaan ini.

Perbedaan yang ada bukan untuk dijadikan alasan untuk saling membenci, saling mendendam, saling membunuh satu sama lain, serta saling menghancurkan satu sama lain.

Kita tercipta untuk menjaga "perdamaian" dunia. Bukan untuk menelantarkan "perdamaian". Musuh kita sebenarnya bukanlah kompetitor-kompetitor dalam bidang kita masing-masing yang memiliki ideologi yang berbeda. Tapi, musuh kita hanya ada satu. Yaitu, "iblis/setan" yang ada pada diri kita sendiri.

Perbedaan adalah salah satu karunia-Nya yang sangat berharga bagi kita. Tanpa perbedaan kita takkan tahu betapa indahnya kebersamaan. Tanpa perbedaan kita takkan mengerti apa yang dimaksud dengan mengasihi orang yang berbeda dari kita.

Dimanapun kita berada, perbedaan akan selalu ada. Walaupun kita mencoba untuk menyeragamkan semua orang, tetap saja yang namanya manusia tak ada yang sama. Baik dari segi fisiknya, psikisnya, maupun pola hidupnya. Inilah kita. Makhluk yang penuh "perbedaan yang indah".

Oleh karena itu, teman-teman di seluruh dunia, aku ingin berpesan singkat kepada kalian. Ini pesanku :

"Jadikan perbedaan yang kita miliki sebagai salah satu sebab mengapa kita harus menjaga kerukunan yang akan berbuah satu kedamaian untuk dunia ini di antara kita".

. . . Hmm . . . Baru kali ini aku menulis tentang 'CINTA'. Uh . . . Satu kata yang terlalu manis dan terlalu lembut untukku. Dulu, aku sangat anti-fanatik terhadap kata ini. Entahlah, waktu dulu aku sangat-sangat DIFFEDENT.
. . . Ia adalah keabstrakan yang hanya dapat dirasakan dan tak dapat dilihat secara fisiknya. Dengan dasar 'keCINTAan' yang kuat terhadap sesuatu hal/seseorang. Orang-orang yang berada di bawah pengaruh 'CINTA' rela mengorbankan apa saja yang ia miliki. Bahkan, jiwa dan raganya pun rela ia korbankan hanya demi CINTAnya.
CINTA dapat memberi banyak kebaikan, namun tak jarang 'CINTA' yang memberi ketidakbaikan. CINTA yang tulus bukan dilihat dari sekedar pernyataannya saja. Tapi, CINTA yang tulus memiliki bukti nyata yang dapat dijadikan penguat dari pernyataannya itu.
Ada banyak ragam CINTA di dunia ini. Dimulai dari CINTA TUHAN, CINTA orang tua, CINTA keluarga, CINTA kekasih, hingga CINTA harta/kemewahan.
CINTA memberikan pengaruh besar kepada seseorang/sekelompok orang. CINTA sulit dilenyapkan begitu saja dari hati seseorang yang sedang dilanda CINTA. Sulit dimengerti memang, tapi . . . Begitulah CINTA, tak akan mudah untuk ditebak.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

^_^

Manusia . . .
Tak ada yang sempurna . . .

Kalau menyalahkan sesama, hanya akan . . .
Menimbulkan ketidakpercayaan saja . . .

Dan, . . . Ketidakpercayaan itu nantinya hanya akan menimbulkan ketidaknyamanan di antara satu sama lainnya . . .

.
.
.
.
.
.
.
.
Hingga akhirnya, terjadilah PERPECAHAN di antara mereka(KiTa).

In the dark of night I'm missing you ...

I'm waiting for you now ...

And I can't see you with me here ...


But I'm still waiting for you here,
And I will never go ...

Though, I know you were gone ...


Is there any way to start over ...

The story of my love ?

That I will never forget ... Oh ...


And now, I wanna take your heart and your love ...

I will never go on, I will always hold on,
I will always stay here, and always give my heart ...


Why had it done to me ?
I'm yearning you today ...

I don't believe that you were gone from my life ...


Should I yearn you my love ?

I always need you here, ...

I'm alone not with you and alaways need you, yeah ...