Biru's Notes

Biru Langit's Blog

Ada 2 hal besar yang menjadi pengaruh buat kita(manusia), moral dan materi.
Keduanya berbeda jauh sekali. Nggak perlu saya jelasin di sini panjang lebar lah, tapi yang pasti kesenangan hidup nggak bakalan kita dapetin gitu aja secara cuma-cuma. Yang paling penting itu hanya satu



"Membuat Segalanya Menjadi Menyenangkan ^_^"


SEKIAN, Hehe

Total Tayangan Laman

Mutiara Band's Fan Box

Mutiara Band on Facebook

About this blog

Ada kesalahan di dalam gadget ini