Biru's Notes

Biru Langit's Blog

Hari itu adalah hari pertama yang kualami di DRV School (tempat aku sekolah dulu). Di hari-hari pertama masuk, kami disuruh memasuki kelas-kelas. Di dalam kelas itu kami diberi soal-soal PG dan Esai (kalo gak salah). Aku dan semuanya mengerjakan soal-soal itu.

Ruanganku waktu itu ada di lantai 2 tak jauh dari "office" para guru. Yang membagikan kami soal waktu itu adalah kakak-kakak senior kami. Di hari esoknya kami datang lagi ke DRV menjalani ORTIME (ORientation TIME).

Di hari-hari ORTIME ada beberapa hal yang terjadi :
1. Kami disuruh membawa macam-macam barang dan makanan
2. Kami disuruh berpakaian gak seperti biasanya (konyol ! Haha . . .)
3. Kami disuruh menginap & tidur di kelas bagi yang laki-laki. Tidur di aula bagi yang perempuan. Hehe . . .
4. Di saat-saat seperti itu sifat "terlihat bodoh"ku keluar lagi
5. Aku menjadi "pragmatik" yang kehilangan rombongan. Haha
6. Aku bertemu untuk pertamakalinya dengan Light, Stanza dan Anoy.
7. Sendirian. Meski kadang beramai-ramai, aku tetap saja merasa sendirian. Seperti gak ada yang nemenin. Haha :D
8. Gak ada temen yang benar-benar seperti teman.
9. Keasingan bukan lagi hal yang baru buatku. Coz . . .
10. I'm a stranger
11. Lagi-lagi aku gak bisa mengenali diriku sendiri (ANEH . . . ! ! !)



Yeah, that's my first day. So, wat's your story? I'll wait for that . . . (your story). Ha ha