Biru's Notes

Biru Langit's Blog

Bukan cuma robot yang bisa diprogram manusia. Tapi manusia bisa diprogram juga sama manusia ! Manusia itu makhluk yang bisa ngelakuin apa aja seenak udel. Haha : D. Kadang bisa jadi kayak malaikat, kadang juga bisa jadi kayak hewan.

Hal inilah yang dijadiin kesempatan oleh manusia-manusia yang gak b'tanggung jawab. Malahan mereka mengatasnamakan diri mereka sebagai orang yang memperjuangkan nilai-nilai kebebasan berimajinasi.

Media informasi adalah sarana yang tepat untuk hal itu. Media yang menurutku memiliki porsi paling besar dalam pemrograman ini adalah media yang bisa kita lihat dan kita dengar (media audio-visual).

Media ini dapat mensimulasikan suatu situasi/keadaan secara lebih baik ketimbang media yang bisa didengar aja (audio) atow media yang cuma bisa dilihat (visual).

Media audio-visual dapat menyebarkan isu-isu lebih cepat ke masyarakat dalam suatu negara. BAHKAN DUNIA . . ! ! !

Ha ha ha, udah dulu ya ceritanya. Bye !