Biru's Notes

Biru Langit's Blog

. . . Hmm . . . Baru kali ini aku menulis tentang 'CINTA'. Uh . . . Satu kata yang terlalu manis dan terlalu lembut untukku. Dulu, aku sangat anti-fanatik terhadap kata ini. Entahlah, waktu dulu aku sangat-sangat DIFFEDENT.
. . . Ia adalah keabstrakan yang hanya dapat dirasakan dan tak dapat dilihat secara fisiknya. Dengan dasar 'keCINTAan' yang kuat terhadap sesuatu hal/seseorang. Orang-orang yang berada di bawah pengaruh 'CINTA' rela mengorbankan apa saja yang ia miliki. Bahkan, jiwa dan raganya pun rela ia korbankan hanya demi CINTAnya.
CINTA dapat memberi banyak kebaikan, namun tak jarang 'CINTA' yang memberi ketidakbaikan. CINTA yang tulus bukan dilihat dari sekedar pernyataannya saja. Tapi, CINTA yang tulus memiliki bukti nyata yang dapat dijadikan penguat dari pernyataannya itu.
Ada banyak ragam CINTA di dunia ini. Dimulai dari CINTA TUHAN, CINTA orang tua, CINTA keluarga, CINTA kekasih, hingga CINTA harta/kemewahan.
CINTA memberikan pengaruh besar kepada seseorang/sekelompok orang. CINTA sulit dilenyapkan begitu saja dari hati seseorang yang sedang dilanda CINTA. Sulit dimengerti memang, tapi . . . Begitulah CINTA, tak akan mudah untuk ditebak.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

^_^