Biru's Notes

Biru Langit's Blog

Pagi ini udara terasa sejuk seperti pagi-pagi yang sebelumnya,...
"Matahari sudah terbit, namun ia masih tertutup oleh awan 'stratos'.
Tumbuh-tumbuhan juga masih setia nungguin sinar mentari...
Tak ketinggalan burung-burung yang berkicau di antara pepohonan di samping rumahku..."
"Pagi ini gak seperti pagi pas aku belom lama pindah ...
Kalo pas aku baru pindah, selokan air pagi-pagi begini udah dialiri air...
Tapi sekarang, selokan air masih belum teraliri oleh air buangan...
Sebab, hari-hari ini hanya aku dan keluargaku saja yang ada di sini
Keluarga-keluarga yang lainnya masih pergi ke tempat lain yang mungkin lama banget kita nyampe ke sana kalo kita jalan kaki...
Sedangkan keluargaku kini masih belum bangun dari kasur, he he ..."
Burung-Burung berkicau ...

Entahlah, aku belum begitu kenal sama kicauan burung-burung itu
Aku belum bisa mengenali satu persatu nama-nama mereka ...

Tapi pastinya, sepanjang hari aku selalu lihat burung wallet dan sparrow. Dan juga kucing, he he ... Dan, gak ketinggalan burung-burung kecil yang warna bulunya cerah-cerah.

Kadang-kadang suka ada orang yang berusaha nembakin burung-burung itu di sebuah pohon gede di samping rumahku. Tapi, untungnya kalo sepengetahuanku belum ada burung yang jadi korban kesenangannya, he he ...
Uhh..., akhirnya cahaya matahari udah mulai kerasa nih. Ya, meskipun udaranya rada dingin, perlahan-lahan cahayanya mulai menerobos sela dedaunan.


How beautiful 

Total Tayangan Halaman

Mutiara Band's Fan Box

Mutiara Band on Facebook

About this blog

Ada kesalahan di dalam gadget ini