Biru's Notes

Biru Langit's Blog


Mutiara Band adalah sebuah band asal depok Yang Beranggotakan Light (Vokalis), Azure (Gitaris)  Nick (bassis), Stanza (DruMMers), dan Bintang (gitaris) . mereka adalah lima orang dari sebuah SMK di Pinggiran JAkarta,,,,AL-WAHYU

Awalnya, Band ini Beranggotakan 3 orang, yaitu Light, Azure, dan Stanza. dan merekapun belum memakai nama mutiara sebagai  nama band mereka. mereka waktu itu masih memakai nama "Zess".

Pada perjalanannya, pertama kali mereka tampil di Acara PEnSi (pentas Seni) disekolah mereka ketika mereka masih kelas 2 smk. Mereka membawakan 2 buah lagu,,,,yaitu sempurna <>, dan Menghapus Jejakmu<>
Pada saat itu mereka tampil seadanya dengan persiapan yang boleh dibilang kurang matang. sang vokalis berperan sebagai panitia dalam acara itu. Namun meskipun dengan keadaan tubuh yang masih lelah, Light sang Vokalis tetap naik ke atas panggung  dengan kedua temannya,,,, Azure dan Stanza.

Pada waktu itu Stanza Memainkan gitar bersama Azure. ketika lagu pertama sempurna <> selesai, mereka bingung, lagu apalagi yang akan mereka bawakan. karena tidak mengulur waktunya, Azure dengan spontan mengajukan untk membawakan lagu "Menghapus Jejakmu"  dari Peterpan.

tanpa pikir panjang, light dan stanza langsung menyetejuinya.

selesai manggung,,,ketiganya langsung turun dari panggung yang tanpa adanya tepuk tangan, mereka tidak minder .
mereka tetap PEDE menghadapi semuanya.
di acara pentas seni selanjutnya, anggota bertambah satu orang yaitu Nick. Lalu menyusul kemudian Bintang.

atas musyawarah bersama, nama" Zess" diganti dengan nama "Mutiara". dan kemudian posisi Drummer ditangani oleh Stanza. dan posisi gitaris satu lagi ditangani oleh Bintang.

  • FILOSOFI '"MUTIARA"
Awalnya "Mutiara" diambil dari Sebuah tulisan yang tertera di plat nomor sebuah motor. hehehe karena perjalanan waktu, tercetuslah sebuah filisopi bahwa arti kata arti kata "mutiara" itu adalah "sebuah lambang kebanggaan dan suatu yang berharga".

saMpai saat ini, Mutiara sudah membuat beberapa lagu yang dibuat untuk memopersiapkan album pertama mereka setelah mereka selesai sekolah.

Total Tayangan Laman

Mutiara Band's Fan Box

Mutiara Band on Facebook

About this blog

Ada kesalahan di dalam gadget ini