Biru's Notes

Sejumput Permainan Rima dan Diksi

Pagi ini udara terasa sejuk seperti pagi-pagi yang sebelumnya,...
"Matahari sudah terbit, namun ia masih tertutup oleh awan 'stratos'.
Tumbuh-tumbuhan juga masih setia nungguin sinar mentari...
Tak ketinggalan burung-burung yang berkicau di antara pepohonan di samping rumahku..."
"Pagi ini gak seperti pagi pas aku belom lama pindah ...
Kalo pas aku baru pindah, selokan air pagi-pagi begini udah dialiri air...
Tapi sekarang, selokan air masih belum teraliri oleh air buangan...
Sebab, hari-hari ini hanya aku dan keluargaku saja yang ada di sini
Keluarga-keluarga yang lainnya masih pergi ke tempat lain yang mungkin lama banget kita nyampe ke sana kalo kita jalan kaki...
Sedangkan keluargaku kini masih belum bangun dari kasur, he he ..."
Burung-Burung berkicau ...

Entahlah, aku belum begitu kenal sama kicauan burung-burung itu
Aku belum bisa mengenali satu persatu nama-nama mereka ...

Tapi pastinya, sepanjang hari aku selalu lihat burung wallet dan sparrow. Dan juga kucing, he he ... Dan, gak ketinggalan burung-burung kecil yang warna bulunya cerah-cerah.

Kadang-kadang suka ada orang yang berusaha nembakin burung-burung itu di sebuah pohon gede di samping rumahku. Tapi, untungnya kalo sepengetahuanku belum ada burung yang jadi korban kesenangannya, he he ...
Uhh..., akhirnya cahaya matahari udah mulai kerasa nih. Ya, meskipun udaranya rada dingin, perlahan-lahan cahayanya mulai menerobos sela dedaunan.


How beautiful 


Mutiara Band adalah sebuah band asal depok Yang Beranggotakan Light (Vokalis), Azure (Gitaris)  Nick (bassis), Stanza (DruMMers), dan Bintang (gitaris) . mereka adalah lima orang dari sebuah SMK di Pinggiran JAkarta,,,,AL-WAHYU

Awalnya, Band ini Beranggotakan 3 orang, yaitu Light, Azure, dan Stanza. dan merekapun belum memakai nama mutiara sebagai  nama band mereka. mereka waktu itu masih memakai nama "Zess".

Pada perjalanannya, pertama kali mereka tampil di Acara PEnSi (pentas Seni) disekolah mereka ketika mereka masih kelas 2 smk. Mereka membawakan 2 buah lagu,,,,yaitu sempurna <>, dan Menghapus Jejakmu<>
Pada saat itu mereka tampil seadanya dengan persiapan yang boleh dibilang kurang matang. sang vokalis berperan sebagai panitia dalam acara itu. Namun meskipun dengan keadaan tubuh yang masih lelah, Light sang Vokalis tetap naik ke atas panggung  dengan kedua temannya,,,, Azure dan Stanza.

Pada waktu itu Stanza Memainkan gitar bersama Azure. ketika lagu pertama sempurna <> selesai, mereka bingung, lagu apalagi yang akan mereka bawakan. karena tidak mengulur waktunya, Azure dengan spontan mengajukan untk membawakan lagu "Menghapus Jejakmu"  dari Peterpan.

tanpa pikir panjang, light dan stanza langsung menyetejuinya.

selesai manggung,,,ketiganya langsung turun dari panggung yang tanpa adanya tepuk tangan, mereka tidak minder .
mereka tetap PEDE menghadapi semuanya.
di acara pentas seni selanjutnya, anggota bertambah satu orang yaitu Nick. Lalu menyusul kemudian Bintang.

atas musyawarah bersama, nama" Zess" diganti dengan nama "Mutiara". dan kemudian posisi Drummer ditangani oleh Stanza. dan posisi gitaris satu lagi ditangani oleh Bintang.

  • FILOSOFI '"MUTIARA"
Awalnya "Mutiara" diambil dari Sebuah tulisan yang tertera di plat nomor sebuah motor. hehehe karena perjalanan waktu, tercetuslah sebuah filisopi bahwa arti kata arti kata "mutiara" itu adalah "sebuah lambang kebanggaan dan suatu yang berharga".

saMpai saat ini, Mutiara sudah membuat beberapa lagu yang dibuat untuk memopersiapkan album pertama mereka setelah mereka selesai sekolah.

Postingan Populer

Total Tayangan Halaman

Mutiara Band's Fan Box

Mutiara Band on Facebook
free counters

About this blog